Testimonial Comment

Sebagian pembaca setia memberikan comment atau komentar secara pribadi melalui email tanpa harus dofollow lewat akun akun yang merepotkan.Sebagian follow komentar itu akan kami tampilkan di  http://iklanindonesia.web.id/  secara berkala ketika melakukan update. Mengapa komentar tidak dibuka secara langsung saja agar bisa langsung muncul di situs web ini ?

Itu memang benar, namun komentar kadang kurang relevan dengan topik yang dibahas sehingga harus kami seleksi berdasarkan pengalaman mereka sendiri. Bukankah akan sangat aneh ketika kita mengatakan kalau hotel di hawai sangat nyaman sementara belum pernah menginap disana? Sehingga komentar atau comment yang ada disini merupakan hasil pengalaman langsung dari pembaca terhadap kehadiran situs web ini, berikut komentar mereka :

Resti, 19 tahun… secara pribadi aku mau ngucapin terima kasih atas penjelasan penjelasan bagus yang dibahas di situs web ini . Beeberapa saran yang disampaikan sedikit banyak telah menginspirasi diri saya menjadi lebih baik dalam menjalani hidup.

Yefina, 22 Tahun… aku menemukan makna penting dan gaya berbeda yang disajikan oleh situs web http://iklanindonesia.web.id. Pada awalnya aku menyangka kalau ini situs jualan , eh gak tahunya malah lebih dari sekedar itu. Ditambah lagi saat ini aku juga sudah dibantu untuk perencanaan pengelolaan website dari sini.

Candra… 37 tahun….. Satu ungkapan “mantap websitenya” , jujur saja saya banyak belajar hal penting dari sini, walau saya masih penasaran dengan nama penulisnya, namun itu tak mengapa, toh semua yang disajikan baik. Semoga Tuhan selalu membalas kebaikan yang berlimpah pula untuk admin situs ini, maju terus http://iklanindonesia.web.id

Riena.. 29 tahun…. Seperti apapun penulisnya, aku suka dech, gak menggoda lho pak, tetapi bagi aku tampaknya penulisnya ini orang yang rendah hati dan punya gaya penyampaian yang unik. Aku sendiri merasa sulit kalau diminta membuat tulisan sebagus yang ada disini meski sudah belajar lama di perguruan tinggi.

Jody, 42 Tahuh… Semoga Tuhan memberkati anda ya… salah satu tulisan yang disini benar benar saya praktekkan dan telah memberi dampak positif dalam keluarga, siapapun anda saya ingin berdoa dan berterima kasih setulus tulusnya.

Hendro , 27 tahun… Sahabat , kalau gak keberatan ini aku mau nyaranin sich agar tulisan yang ada jangan terlalu panjang , tapi jika ada pertimbangan lain yang lebih baik maka tak mengapa juga. Secara umum semua tulisan sudah sangat oke, aku sendiri sangat tersentuh dengan beberapa tulisan . Terima kasih ya

Heni 35 tahun… Makasih banget ya admin… aku sudah mencoba menerapkan salah satu saran yang ada di situs anda, terharu juga ketika kita tahu masih ada orang yang peduli dengan orang lain meski tidak dibayar secara langsung.

Sejatinya masih ada komentar yang belum ditampilkan disini, namun kami harus berbagi waktu dengan kegiatan di dunia nyata dan melayani pelanggan lain yang telah mempercayakan situs web bisnisnya pada kami . Segera setelah online kembali maka akan ditambahkan jawaban , masukkan ataupun arahan lain yang bisa kami berikan.

Jangan ragu untuk mengirimkan feedback, apakah komentar anda pedas ,manis ,asam, gurih, renyah, enak dan lezat maka sampaikan saja . Jangan takut tidak ditampilkan, sebab kami terbuka dengan segala pemikiran yang berbeda dan sudah biasa menghadapi perbedaan pandangan.

Mau marah marah , kesal dan kecewa dengan tulisan yang ada disini ? Bisa, sampaikan saja , jangan ragu, sebab di dunia ini pasti ada yang suka , ada yang setengah suka hingga yang membenci . Sejak kecil Kami selalu dididik untuk tak membenci siapapun, termasuk orang yang membenci kami, sebab di dunia ini tak ada manusia yang tidak dibenci, sebaik apapun seseorang maka pasti ada yang tidak menyukainya. Terima kasih –http://iklanindonesia.web.id